Social Icons

Pages

Senin, 18 November 2013

Arah

Aku hilang arah harus melangkahIngin ku berlari sampai pagi
                                          Ingin ku kejar binar matahari
                                          aku masih terdiam di sini

                       aku bisu, terpaku dalam lembaran mimpi
                       aku tersentak ketika denting waktu memanggilku
                      aku terbangun, gelisah, hatiku resah...

                                                      kucari-cari sesuatu hanya ada boneka
                                                       karena itu kusadari ada sesuatu yang hilang,
                                                       kucoba bertanya ketika cinta kehilangan makna
                                                       Apa mungkin kasih setia itu masih ada??





0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text